Cari Blog Ini

Sabtu, 11 Agustus 2018

Aneka macam model baju muslim gamis paling trend

Aneka macam model baju gamis terbaru dan trend saat ini. Seiring dengan aneka ragam dan perkembangan serta perubahan gaya berikut model busana muslim yang sedang trend, sehingga membuat penampilan seorang wanita muslimah menjadi lebih modis dan stylish.

model baju muslim gamis


Tentunya anda tidak asing lagi saat mendengar tentang baju gamis. Model baju yang satu ini memanglah khas dengan pakaian untuk para muslimah yang mau terlihat cantik juga anggun. Dengan memakai baju gamis terbaru maka wanita muslimah akan lebih modern bila dipadukan dengan beberapa jenis aksesoris yang tidak begitu banyak, hal itu akan memberi kesan yang lebih simpel dan juga elegan.

Dengan tambahan sedikit sentuhan perhiasan atau pun pernak-pernik yang lainnya akan menambah kesan tersendiri untuk pemakainya. Model baju muslim tipe gamis yang baru bagi remaja tentunya mempunyai sedikit perbedaan dengan baju gamis untuk dewasa. Perbedaannya bisa terlihat sangat jelas dari segi warna. Model baju gamis untuk remaja biasanya mempunyai warna-warna yang ceria, sehingga akan terlihat pas ketika dipakai oleh muslimah yang masih remaja. Baju gamis juga terbuat dari berbagai jenis bahan kain yang bervariasi, ada yang terbuat dari bahan brokat, satin sampai kain sifon. Gamis yang menggunakan bahan brokat dan juga satin sangat pas bila dipakai keacara pesta.

Banyaknya model baju gamis yang beredar saat ini, terkadang kita sering kebingungan saat ingin membelinya sehingga memerlukan trik cara memilih model busana. Nah berikut ini kami berikan referensi model baju gamis terbaru dan trendy untuk Anda agar tidak lagi merasa kebingungan saat ingin membeli atau pun memakainya. Pelajari juga cara memakai hijab yang benar.

Jika dilihat dari bahan kain yang diterapkan, kita mengenal berbagai macam model dan desain baju gamis, seperti :

Model baju gamis brokat
Baju gamis yang terbuat dari bahan kain brokat akan lebih menarik dan terlihat sangat elegan. Maka baju gamis dengan bahan kain brokat sangat pas bila ingin dipakai ke acara pesta. Sedangkan untuk kalian yang masih remaja, pilihlah baju gamis brokat dengan warna-warna yang cerah dan juga trendy, agar terlihat lebih cantik dan menawan.

Model baju gamis Sifon
Bahan sifon merupakan salah satu kain yang serbaguna. Jenis kainnya memang tipis dan agak menerawang, tapi sangat nyaman dan tidak panas saat di pakai. Baju gamis dengan bahan kain sifon telah banyak didesain, dengan modelnya yang sangat modern akan menjadikan gamis dengan bahan sifon banyak diminati. Yang harus diingat dan diperhatikan adalah, karena bahannya yang sedikit tipis dan agak menerawang, jadi pilihlah bahan sifon yang agak tebal.

Model baju gamis satin
Kain satin bisa menjadi salah satu pilihan untuk dijadikan sebagai bahan untuk membuat baju gamis. Kain satin mempunyai tekstur yang mengkilap sehingga akan nampak elegan. Dengan warnanya yang mengkikap, maka baju gamis dengan bahan kain satin sangat cocok dipakai saat akan menghadiri sebuah acara atau pesta.

Model baju gamis batik
Penggunaan kain batik didalam pakaian bukan lagi hal yang baru, karena batik sangat sering dikombinasikan dengan beberapa jenis pakaian tidak tekecuali untuk bahan baju gamis. Baju gamis dengan bahan batik bisa dilombinasikan dengan kain yang lainnya ataupun bisa seluruhnya memakai kain batik, semua itu bisa dikreasikan sesuai keinginan. Yang pasti, menggunakan gamis dengan bahan batik akan membuat penampilan semakin modis, trendy, elegan, dan tentunya tradisional.

Itulah beberapa model baju gamis terbaru dan trendy sehingga tampil lebih cantik, menarik, trendy, elegan dan tidak ketinggalan zaman tanpa harus mengabaikan syarat dalam berpakaian. Pelajari juga cara memilih model busana wanita muslim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips cara memilih shampo sesuai jenis rambut

Membeli sampo bisa menjadi hal yang membingungkan. Ada banyak pilihan sampo yang dijual di pasaran, mulai dari sampo tanpa pelembap, melemba...